Shuttle, Lokal Transport Basecamp Gunung Merbabu via Selo Boyolali Jawa Tengah


 

Shuttle, Lokal Transport Basecamp Gunung Merbabu via Selo Boyolali Jawa Tengah

Tidak jarang para pendaki yang hendak mengunjungi Basecamp Pendakian Gunung Merbabu via Selo mempunyai kecemasan karena akses menuju Basecamp ( titik start ) Pendakian memang cukup sempit dan dibeberapa lokasi tidak memungkinkan untuk berpapasan secara langsung, 1 mengalah dan yang 1 mencari jalan untuk tetap melaju sehingga perjalanan tetap bisa berjalan sesuai dengan yang direncanakan. 

Terutama bagi yang menggunakan kendaraan bis besar, bis kecil jelas tidak memungkinkan untuk naik ke basecamp. Untuk Hiace tergantung dari kemahiran driver. Untuk ELF Long bisa selama yakin.

Namun apabila ragu ragu lebih baik menghubungi kami dan kendaraan bisa di parkir di sekitar Polsek Selo Boyolali agar semuanya berjalan dengan baik, terutama masalah keamanan dan keselamatan karena kalau driver ragu dan kurang yakin akan membuat perjalanan jadi semakin dag dig dug.

Selain karena akses yang kecil, sempit, menanjak dan menikung juga masalah parkiran yang mayoritas di tepi jalan utama.

Kalau membutuhkan informasi, konsultasi pendakian ke Gunung Merbabu via Selo langsung saja menghubungi admin di nomor 085 643 455 685 ( Syarif )

You Might Also Like

0 komentar

Top Categories